Assalamu'alaikum wr wb

Disini gw cuma mau berbagi kisah kehidupan gw, dimana di usia yang sudah dewasa dan sudah siap pula untuk berumah tangga akan tetapi jodoh itu belum juga menghampiri. 

Ya, penantian itu sangatlah panjang dan harapan itu sangat lah besar, ketika akan dijodohkan, tapi dia nya malah udah ada yang punya, hm bgtulah kehidupan. 

Dan ketika nyari sendiri, eeeh tetep aja dia nya gamau, ya robb. Gimana ini teh jalan hidup hamba. Bingung gw jadi nya serba salah lah. Gw jg gatau itu teh cewek sombong atau jual mahal atau jutek atau ga bisa menghargai orang atau yaaa bgtulah. 

Pemikiran simple gw si, kalo dia nya jg pengen kenal ya bakalan dibalas chat gw nya, tapiiii kita gatau kan apa yang diadakan dipikiran dia. Apakah dia mencari perjuangan lu, atau dia ngetes lu, kan gatau. 
Hm yaudah lah gw jg bingung jadi nya, sebenernya siiih gw pengen aja terus terang tapi apakah dia jg merasakan hal yang sama. 

Hmm dahlah segitu aja curhat nyaa, kebanyakan capek ngetik nya gw, 
Dan gw jg minta saran yaaa dari kalian semua, gimana cara memperjuangkan hati seseorang itu. 

Wasalamu'alaikum wr wb

Post a Comment

Previous Post Next Post