Monday, February 6, 2017

SKETSA WAJAH AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ


ORIGINAL PICT 😁
Sketsa wajah Al Habib Umar bin Hafidz, 
yaa walau kaga mirip tapi dah berusaha sekuat mungkin heheh, tapi emang ngga ada bakat kali yaa buat ngegambar wkwk, terus bakat lu teh apa reza ??? apa yaa hhaa kaga ada bakat apa gw teh, hhee


Insya Allah semua makhluk mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing hmm mungkin kelebihan gw masih terpendam heheh, bikin nie sketsa abis hadiran dah kalo gak salah heuh lupa euyyy maklum faktor U kali hhaa, karena gak ada kerjaan lebih tepat nya pengacara hhehe untuk saat ini, Ya Allah jadi keiingatan duniawi dah saya, heuh mudah-mudahan dapat kerjaan setelah nulis postingan ini Amiiin.


oke kembali ke topik, malah jadi curhat tadi hhaa, iya gitu pas malam-malam saat kesepian menyelimuti hati ini eh salah kamar ini hhaa maklum jombloo,, hha ga penting. ehh liat-liat di postingan instagram ada foto AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ udeh aja langsung gua screenshot deh hhe tapi lagi2 gua lupa nama instagram yang gw sc nya heuuhhhh,


nah dari situ gw hanya bermodalkan kertas dan sebatang pensil yang ujungnya gak lancip2 amatlaah gak enak bgt kalo gtu teh kaya pisau kurang tajeem hehe, naah gua si bodo amatlaah lagian gua gak punya serutan dah hhee itu juga pensil punya adek gw yang masih SD. jadi lanjutkaaaan ajaah,, yang penting niatnyaa hhaa


oke setelah beberapa kemudian, dah setengah jadi tuh hampir 80% dah tinggal bagian mata, hidung, bibir yang di sekitar situ dah pokonya mah. nahhh inilah tantangan nyaa , hmm bener2 dah yang paling susah tuh mata mulut daan hidung heuh itu berpa kali dah gua ngapus, gosrek gosrokkk ajah, heuh dan sampai pada akhirnya jadi juga sketsa wajah AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ .. 
daaah cuma itu aja cerita dari gua yaa walau gak penting2 amat si yaa haha.

Dan ini hasil gua ... taraaaaa jreeeng  😂





Mirip-Miripin aja yaa 😄




maaf kalo gak sempurna karena kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT :)


okedah Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts