Di tanggal 12 Februari 2017 kemarin, Ayahku genap berumur 48 th. Sudah hampir setengah abad beliau umur nya, Ya Allah ampunilah dosa - dosa kedua orang tua hamba dan kasihilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku sejak kecil. Amin. Tidak ada hadiah untuk ayahku, tidak ada yang spesial buat beliau dan tidak ada bedanya dengan hari hari biasan, namun saya memberikan hadiah yang tak terlihat oleh mata dan juga tidak bisa di sentuh oleh nya, yaitu DO'A. ya. tidak ada yang bisa mengalahkan do'a, walaupun hanya sebatas kata-kata tapi aku yakin bahwa dengan do'a semua yang diimpikan oleh bapak ku akan terkabul. karena doa adalah senjata orang beriman.


Terimakasih atas perjuangan mu Ayah, ketika engkau mencari sesuap nasi untuk keluarga dengan bersusah payah, kaki dikepala dan kepala dikaki, sedih ketika ingat dimana aku merengek-rengek menginginkan sesuatu entah itu hp, ps atau pun uang jajan kepadamu tanpa tau perjuangan mu yang sangat letih dan tak pernah keliatan lelah, kau sangat gembira ketika sudah sampai di rumah. Ayah, aku tau kau lelah, kau capek, kau sangat letih, tapi kenapa engkau selau bisa menyembunyikannya, berapa banyak keringat yang kau teteskan demi anakmu ini, berapa banyak tenaga yang kau kuras hanya untuk membahagiakanku.
sungguh engkau malaikat yang sangat perkasa yang dikirimkan Tuhan kepadaku.


Ayah, katakanlah apa yang bisa ku perbuat untukmu, biarkan lah aku membalas semua yang engkau berikan kepadaku, walaupun tidak akan bisa membalas semua nya. teringat sangat engkau menyuruhku membelikan mu rokok, aku bersedia tapi dengan upah dan kau memberikannya, sungguh aku anak yang tak tau diri, maafkan lah aku ayah, aku tidak tau bagaimana harus membalas jasamu..


Ayah, aku hanya ingin melihat mu tersenyum bahagia lepas tanpa beban yang kau pikul selama ini. Engkau yang selalu menasehati dan mengajariku dikala aku dalam kebimbangan dan kebingungan, aku malu padamu, ketika engkau sakit aku hanya cuek padamu, Maafkan aku ayah. jangan sampai kau berprasangka buruk terhadap anakmu yang cuek ini, aku tidak mau dibenci oleh mu, akan selalu ku selipkan do'a untuk mu kedua orang tua ku ...


SEMOGA ENGAKAU TAU ISI HATIKU AYAH

Post a Comment

Previous Post Next Post