Thursday, February 23, 2017

NGacapruk di Rumah NENEK





Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..

Semoga dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa diberi kesehatan dan keistiqomahan dalam beribadah kepada Allah SWT amin Ya Robbal 'Alamin...
Kasih sayang seorang anak perempuan emang bener2 dahsyat, menurut gw beda bangeet sm anak laki laki, kenapa ? Karena ketika orang tua sakit, baik itu ayah/ibu, maka anak perempuan lah yang paling bisa merawatnya, serta paling khawatir apalagi kalau org tua nya sudah lanjut usia, naaah emg bner bgt daah. Terbukti ketika nenek gw sakit, ibu gw daan adik perempuanlah yang merawatnya, dan adik ibu gw yang laki laki cueek aja gtuu, malaah maen ketika ibu nya sakit.. Dan gw takut kalau ibu gw yang sakit, sementara gak ada anak perempuan, terus siapa yang bakal merawatnya ? Biar gimana pun, gw harus bisa merawatnya, daan semoga biar ketemu jodohnya lah hhee amin....

Sekarang gw nginep dirumah nenek gw, yang gaak begitu jauuh juga sih, paling 20menit dari rumah, baru maen kesini lagi kangen juga si, terakhir gw kesini ada kali 2-3 bulan yang lalu, sekali nya maen rame pada nginep anak-anak dari nenek gw.... Alhamdulillah kumpul keluarga. Tapi kumpul nya karena nenek sakit hmm sediih, semoga diangkat penyakit beliau oleh Allah SWT amin Allohumma amiin. Berhubung musim hujan, jalan menuju rumah nenek gw licin bgt heeeuuh, untung ngga jatoh dah gw tadii, tapi Syukur alhamdulillaah hujan, karena hujan itu rahmat dari Alloh SWT.

Hmm mungkin itu aje yang mau gw ceritain, enak kalo udah cerita teeh yaa walau pun bukaan sama orang beneran, seengga nya gw dah mencoba ngelepasin semua unek unek ini. Hehe..
Sekian dan terimakasih.
Wasalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts