Monday, February 20, 2017

Nasehat Menikah





Assalamu'alaikum

Pernikahan itu adalah sebuah ibadah karena itu harus di bangun dari niat yang benar karenanya apapun yang muncul dari ibadah pasti yang namanya setan tidak menyukai nya dan juga setan berusaha menggoda manusia yang ingin melaksanakan ibadah. dan ketika ada seseorang pemuda menyadari bahwa syahwat nya sangat luar biasa dan begitu juga perempuannya maka atas dasar inilah Allah memuliakan mereka dengan cara pernikahan yang sekedar bukan main main tapi pernikahan yang disaksikan oleh Allah SWT.
Namun tidak jarang bahwa kebanyakan orang menunggu kaya untuk menikah padahal jelas dalam Al-Qur'an disebutkan yang artinya :

"Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak ( menikah ) dari hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan jika mereka miskin maka Allah akan menkayakan mereka dengan karuniaNya. dan Allah maha luas dan maha mengetahui."                       
( QS AN NUUR 32 )

dari ayat diatas kita bisa belajar bahwa Allah akan menkayakan mereka yang mau menikah dengan niat yang benar dan semata-mata untuk mencari RidhoNya. jadi gak usah takut kalau pun kita mempunya dana pas-pasan untuk menghalalkan wanita pujaan kita, karena Allah bersama kita.
semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kesalahan nya. terimakasih 

wasalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment

Popular Posts