Apa kalian mengerti arti dari kata HIJRAH ? yaa hijrah dalam bahasa arab yang berarti pindah, atau move heheh, pernah gak sii kalian berfikir hijrah untuk ke jalan yang lebih baik atau ke sikap dan tingkah laku yang lebih baik dan mencoba meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, hmm mungkin hijrah itu menurut saya mudah tapii sangat susah untuk beristiqomah. 



           yaa karena mungkin godaan syetan hehehe, pernah gak si berjanji bakal ngaji setiap habis maghrib ? 
ketika saya di dalam hati untuk itu, tapi kenapa baru tiga hari sudah ngga istiqomah, ya mungkin kurang niatttt wkwkw
kalo misalkan ada yang jual nama nya "ISTIQOMAH" mungkin dan saya beli heuhhh abis susah bangattttt,



            disini saya cuma ingin bercerita tentang kehidupan dan tentang susah nya istiqomah bagi saya, kalau kalian semua punya saran dan masukan atau apapun komen aja, biar saya bisa memperbaiki semua dan saya bisa jadi hamba yang taat dalam menjalankan ibadah kepada ALLAH SWT dan selalu istiqomah.



sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat kawan.

Post a Comment

Previous Post Next Post