Thursday, February 23, 2017

FlashBack Ceritanya



Haduuh malam-malam ngebuka email, eeeh di pesan terkirim nya ada kayak ginian hhaa, bikin flash back aja daah huhhhh...
Btw lagu ini nada nya gw lupaa hhaa... Okelaaah langsung aja check this out... Hhaa

Cuma tulisan ini doang si 
andai aja lo tau apa yang saat ini gua rasain , andai aja lo tau bahwa hati ini masih milik lo , andai aja lo tau kalo gua masih sayang sama lo , ia mungkin emang lo udah bahagia dengan cowo lo yang sekarang , hmm gua ikut seneng ko kalo lo bahagia walau bukan sama gua , tapi gua akan lebih seneng lagi kalo lo jadi milik gua lagi , oke gua kira itu semua hanya mimpi dan itu semua hanya khayalan gua semata , tapi gua gamau pesimis gua yakin ko kalau lo emang yang terbaik buat gua lo pasti akan kembali buat gua dan inti nya sekarang gua lagi kangen sama lo ..



teringat saat kita berdua bersama menjalani hari hari seneeeeeng bangat rasa nya liat lo terrtawa lepas saart gua bernyanyi buat lo  kangen bangat ama lo HUSNA AMALIA orang yang pertama gua bawa ke rumah gua  iya iya gua tau ko , gua emang gak pernah berarti buat lo gua sadar ko itu , eh eh inget gak? Waktu kita nyanyi lagu STILL VIRGIN dan gua yang main gitar nya ,, heheh  itu yang paling gua gak bisa lupain , oke oke gua tau ko lo pasti dah lupa itu semua  oiya dan inget juga gak saat kita pergi ke daerah gunung dan ketika pulang nya kita keujanan  hmm dan saat itu gua khawatir bangat sama lo takut nya lo sakit gitu , oh iya gua yakin lo pasti lupa yaudah gapapa ko , gua bisa ngerti  dan teks ini GUA TULIS KHUSUS BUAT LO ,,,,,

” UNTUK KAMU “

Intro : C AM F G

          C               AM                 DM                               G

Teringat saat kita berdua , bercanda ceria bersama ..

          C                       AM                      DM                         G                    EM

Mengapa kau pergi tinggalkan , disaat ku mulai percaya, bahwa dirimulah yang

           AM                   F                   G

Pantas untuk menjadi pendamping hidupku ..

                  C                  AM             DM                     G      

dan Ku harap dirimu disana , selalu bahagia dengannya ..

             C                        AM                     DM                           G                        EM                            AM

Mencoba merelakan semua , walau hati ini yang kan tersakiti , ku ingin kau tau tentang prasaan

                  F                       G

Ini lewat lagu ku ungkapkan semua



Reff 1
             C                         AM                   F                              G

Sampai saat ini kau masih disni di dalam hatiku dan takkan terganti ..

             C                         AM                            F                            G

Sampai detik ini ku masih mencoba lupakan semua meski ku tak mampu ..

Wooo ,,,




Intro: C AM F G
      C              AM                       DM                     G

Cerita kisah cinta kita , terangkai dibulan agustus ..

              C                 AM                              DM                          G                              EM                     

Dan  semua sangatlah indah , namun akhirnya menjadi sampah, walau ku tak percaya

AM

dirimu                    

   F                   G

Kan tinggalkan diriku sendiri ..

               EM                   AM            F              G

Lupakan ku coba lupakan , semua cerita tentang mu ..


Back to reff 3x


Keterangan    : lagu ini gua ciptakan karena terinspiras dari mantan gua yang bernama husna amalia, sebenanya gua masih sayang sama dia.....


by redza septian

kalau lo tau nie lagu gua persembahkan buat lo !!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts