Friday, February 24, 2017

DO'A NABI SAW. SIANG DAN MALAM



Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
Apa kabar ? Semoga dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan karunia serta ketentraman dalam jiwa. Amin Allohumma amin...

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah Do'a dari Nabi Muhammad SAW. Karena Do'a itu sangat penting teman, kenpa? Karena senjata nya orang beriman ialah Do'a, makanya jangan spelein Do'a, pasti sering ngerasa kalo do'a kita tuh ngga dikabulkan. Mohon jangan berfikiran seperti itu ya, kita harus yakin bahwa Alloh SWT pasti mengabulkan do'a kita, pokonya buang aja fikiran kaya gitu mah. Ok.
Naah dibawah ini adalah do'a Nabi Muhammad SAW SIANG DAN MALAM.

"Abu Hurairah RA berkata: Rasulullah SAW mewasiatkan sesuatu yang baik kepada Salman (Al Farisi). Kata beliau: Sesungguhnya Nabiyulloh (yg dimaksud adalah beliau sendiri) akan memberikan beberapa kalimat kepadamu. Dengan kalimat-kalimat ini engkau dapat memohon kepada yang maha pengasih dan engkau dapat bersungguh-sungguh meminta kepada Allah SWT dengan arti kalimat-kalimat diwaktu siang dan malam.

اللهم اني اسالك صحةفي ايمان وايمانافي حسن خلق ونجاحا يتبعه فلاح ورحمة منك وعافية ومغفرة منك ورضوانا

"ALLAHUMMA INNI AS ALUKA SHIHHATAN FII IIMAANIN, WAIIMAANAN FII HUSNI KHULUQIN, WANAJAAHAN YATBA'UHU FALAAHUN, WARAHMATAN MINKA WA'AAFIYYATAN WAMAGHFIROTAN MINKA WARIDLWAANAN"

( Ya Allah, kami memohon kepada-Mu kebenaran dan keselamatan dalam kepercayaan serta kepercayaan dalam kebagusan budi pekerti dan mohon kemenangan yang disertai kelanggengan dalam kebahagiaan dan kebajikan serta memohon belas kasih, ampunan dan kesehatan dan kerela dari pada-Mu ) H.R THABRANI & AL HAKIM

Naah itulah doa nya, mudah-mudahan kita semua bisa mengamalkannya. Amin
Mungkin itu saja kawan, semoga bermanfaat khususnya buat admin dan umumnya buat kalian. Sekian dan terimakasih.
Wasalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts