Wednesday, February 15, 2017

Curhatan Dikala Hujan Wks


Assalamu'alaikum
Mau curhat dulu nih, emang ujan ujan mah enak nya mengingat masa lalu sih hahah Peace 







Dikala hujan yang amat deras ini, begitu dingin cuaca nya, dimana saat fikiran ku terbang melayang dan hadirlah kenangan indah yang ku lalui bersama mu, kenangan yang amat sangat berharga bagiku, kenangan yang dulu sudah ku lupakan, namun kini kenangan itu hadir bersama deras nya hujan yang pernah terlewati disaat kita bersama - sama.


Mungkin hujan tau bahwa dahulu kau lah yang sangat aku bangga kan, walau cinta kita hanya sesaat saja, tapi itu semua sangat berarti buatku, aku selalu berfikir tentang mu dan keadaanmu saat ini, mungkinkah itu rindu yang terpendam, bisakah kau merasakan apa yang aku alami saat ini ?


aku merindukan kamu. hujan ini benar benar menyiksa batin ku, benar benar aku tenggelam dengan rindu yang ku miliki untuk mu. mungkin kau hanya bilang ini sebuah lelucon konyol yang ku buat, tidak, tapi tulisan ini menggambarkan bahwa sangat merindukannya diriku terhadapmu. Walau pun kau sudah menjadi kekasih orang lain, tetapi tak bisa di pungkiri lagi kalau aku sangat merindukan dirimu seorang.


terimakasih hujan, semoga rinduku tersampaikan kepadanya, aku harap meskipun dia telah menjadi kekasih orang lain tapi dia bisa teringat tentang masa lalu kita berdua, dimana canda tawa mu selalu ku ingat dan tak bisa ku lupakan meski pun sudah ada pengganti dirimu, ku akui kau lah yang paling bisa memahami semua sifat buruk ku. 


apakah kau tak bisa tinggal lagi di hatiku ini, atau kah kau sudah melupakan semua nya, begitu mudahkah kau menghacurkan semua nya , apa mungkin diriku memang tak berarti di dalam dirimu, begitu banyak pertanyaan yang ada di dalam pikiran ku, kau yang sangat aku rindukan.


Akan kah terulang kembali seperti dulu karena hujan ini datang bersama moment - moment dimana kita saling membutuhkan, saling berbagi kebahagiaan, dan saling menyayangi.

JUJUR AKU MERINDUKANMU



Mungkin cukup sekian dengan curhatan yang gak jelas hhehe. mungkin itu saja, kurang lebihnya mohon maaf
Sekian dan trimakasih.
Wasalamu'alaikum


NB : BERHARAP DIA GAK BACA 😃





No comments:

Post a Comment

Popular Posts